Pakai Lampu Ini,

Jadi Pusat Perhatian

Saat Turun Dari Mobil


Berasa Jadi ARTIS..



Bosen tampilan mobil gitu-gitu aja dan banyak yang sama?
Gak sabar, pengen ngoprek mobil biar tampil beda?

Berarti kita senasibπŸ˜‚
Karena saya dulu juga pernah seperti itu.

Namanya juga mobil pabrikan, pasti ribuan yang punya. Jadi banyak yang sama.
Trus gimana nih supaya mobil saya bisa tampil beda dari saudara-sudaranya?

Eits tunggu dulu. Beda sih beda, tapi juga harus tetap aman. Karena saya sering bawa anak istri buat jalan.
Jadi AMAN tetap nomer 1.

Jadi apa idenya agar mobil tampil beda tapi tetap aman?

Solusinya bernama: MOBIUS

Apa sih MOBIUS itu?
Kenapa harus pakai lampu ini?
Jarinya dah pengen scroll kebawah kan?
Langsung aja deh..


MOBIUS LED




Alasan Pakai MOBIUS!


βœ… Keselamatan Nomor 1

Tujuan utama pakai Mobius agar pengemudi & penumpang lebih AMAN saat buka pintu mobil.

Saat pintu dibuka, langsung disambut dengan nyala lampu merah & putih.
Lampu merah kedip-kedip seperti strobo untuk ngasih peringatan ke orang lain, kalau pintu sedang terbuka.

Jadi gak bakal di tabrak dari belakang!

Sekarang.. Anda dan Orang - Orang Tersayang, lebih AMAN saat melangkah keluar mobil.
βœ… Jadi Pusat Perhatian

Saat mobil lain buka pintu biasa-biasa saja. Nah mobil kita begitu buka pintu langsung disambut dengan Lampu Putih & Merah kedip strobo.

Buat mobil lebih Keren & Sporty. Anda pun jadi Bangga & tambah PeDe bawanya. Pastinya jadi banyak yang lirik & kepo 😎

βœ… Jaga Mobil Tetap MULUS Seperti BARU

Bayangin kalau mobil Anda tetap terawat seperti baru, pasti pake mobilnya juga senang & bangga kan? Mobil mulus kalau mau dijual lagi harganya juga masih tinggi😍

βœ… Lebih Cepat & Hemat Waktu

Gak perlu nunggu sepi buat keluar mobil. Nanti pengendara lain yang menyingkir sendiri😊 Jadi hemat waktu juga kan?

Bayangkan jika Anda lagi buru-buru kebelet ke toilet misalnya. Jalanan ramai, susah mau keluar mobil, dan Anda sudah ga tahan lagi. Keburu bocor di dalam mobil dahπŸ˜…

Tapi kalau pakai Mobius, keluar mobil bisa lebih CEPAT dan Anda bisa lebih lega buang airnyaπŸ˜‰
βœ… Hindari Bengkel Ketok Magic

Emang enak kalo mobil keserempet?
Ya gak lah!
Anda harus ke bengkel reparasi buat benerin lecet & penyoknya.

Belum lagi ngecat sesuai warna bawaan mobil. Ngecat 1 panel pintu saja sudah dari 500rb paling murah, itu belum ongkos benerin penyoknya😰

Kalau pakai Mobius, Anda bisa hemat semua pengeluaran itu. Uangnya bisa buat jajanin pacar atau anak istri. Jadi makin di sayang deh😘

βœ… Lampu bagian bawah Terang.

Ini buat jaga-jaga. Kalau suatu saat kita harus parkir di tempat gelap gak ada penerangan. Jadi pas buka pintu, Anda tetap bisa lihat bawah mobil dengan jelas.

Takutnya dibawah ada selokan, lubang atau becek. Jadi kaki Anda gak kotor nginjak lumpur atau kotoranπŸ’©

Malukan.. dah dandan rapi-rapi, wangi, eh kakinya kotor kena becek. Gatot (gagal total) dah πŸ˜…

...

Oya, Lampu MOBIUS ini hemat energi,
jadi ga boros aki.

Cara Pasang


Cara pasang cukup mudah.
Cuma ada dua kabel,
Jadi tinggal disambung ke kabel massa dan kabel positif listrik.

Lalu tempel MOBIUS di celah lekukan pintu mobil.

Sudah ada lem nya, jadi tinggal tempel saja.

...
Lampu ini Waterproof jadi tahan air.
Mau hujan badaipun, Air gak masuk😁



Apa Kata Mereka Tentang Mobius ?



...


Harga 2 Pcs MOBIUS


375.000

287.000

197.000


`Klik disini untuk Harga Promo!


DISKON SADIS SAMPAI HABIS !!!


Yuk, Isi Form Pemesanan Sekarang! πŸ˜€
Caranya Klik Tombol
" Mau Dong!"



SEGERA Ya.. Promo Diskon Terbatas βŒ›οΈ
ANTI Di TABRAK Dari Belakang - MOBIUS LED
Rp 375.000
Rp 197.000
`Mau Dong!
dibuat denganberdu
@2015 Bondiz Inc.