Mau Nyalain Mobil โ€‹Tinggal Pencet Jari doang?

Bye Bye Anak Kunci!



Zaman sekarang, mobil menengah ke atas keluaran terbaru sudah beralih menggunakan pencet tombol dan meninggalkan anak kunci.

Karena lebih praktis, lebih aman, lebih modern, dan lebih enak dilihat.

Mungkin ada banyak alasan positif lain yang buat pabrikan mobil beralih ke pencet tombol.

Pabrikan pasti sudah riset bertahun-tahun dengan dana yang tidak sedikit.
Jadi kita sebagai pemakai, dapat nerima & pakai hasil riset pabrikan.
Kebayang kalau riset sendiri ๐Ÿ˜‚

Lalu bagaimana dengan mobil yang masih pakai anak kunci?
Apa bisa pakai pencet tombol juga?

IYA BISA ๐Ÿ˜Ž

Nah, Anda yang mau juga mobilnya pakai pencet tomol kaya mobil keluaran terbaru.

Tinggal pencet jari langsung jreeenngg mobil nyala, keren banget kan.

Ibarat kata, Mobil jadul tapi Fitur Modern..๐Ÿ˜Ž

Yuk langsung saja kita perkenalkan..
jeng jeng jeng ...

Modern Key Button - MKB


Apa yang Keren dari MKB ini ?


Bye Bye anak kunci..
Bye Bye anak kunci..
  1. Lebih praktis. Nyalakan mobil tanpa putar anak kunci, jadi tinggal pencet jari saja sudah nyala. Terserah deh mau pakai jari tangan atau jari kaki. hehe.. ๐Ÿ˜†
  2. โ€‹Pakai sensor tranโ€‹sponder untuk menyalakan system pada mobil. Tanpa system itu, mobil ga mau nyala. Maling bakalan bingung tuh ๐Ÿ˜‚
  3. Langsung nyambung ke alarm bawaan mobil, jadi saat ada yang utak-atik, alarm langsung nyala.
  4. Fitur Anti Theft / Anti Maling. 15 Detik setelah mesin mati, system otomatis mengunci mode alarm dan mobil ga bisa nyala. Jadi ga ada kata lupa kunci lagi. hehe๐Ÿ˜… Sekarang mobil jadi lebih AMAN.
  5. โ€‹Tampilan mobil lebih Keren, Kekinian dan Modern, karena menggunakan Tombol, bukan anak kunci.
  6. Kunci lama mau dipertahankan untuk ngunci setir juga bisa. Jadi lebih aman lagi, ngalahin mobil baru๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚
Tinggal Pencet Jari doang!
Tinggal Pencet Jari doang!

Apa Orang Lain Bisa Pencet dan Nyalakan Mobil Juga?


Jadi sebagai pengganti anak kunci, System ini pakai sensor agar mobil bisa nyala.

Dekatkan kunci sensor ke detector 2-5cm, lalu akan bunyi beep 2 kali. Mobil sudah bisa hidup.
Kalau Anda ga mendekatkan kunci sensor ke detector, mau anda pencet pakai jempol kaki atau bahkan pakai palu sekalipun ngga akan nyala.hehe..๐Ÿ˜‚
Jadi dengan Sensor Modern ini, mobil Anda lebih AMAN dan Anda ngga perlu keluar rumah tiap jam buat ngintip mobil masih di garasi atau ga ๐Ÿ˜…

MKB bisa untuk semua mobil
MKB bisa untuk semua mobil
Modern Key Button bisa untuk semua jenis mobil. Jadi tenang saja, jari Anda juga bisa merasakan enaknya pakai pencet tombol ini.

Cara Pasang: Anda bisa pasang sendiri.โ€‹ Nanti akan dapat Video dan buku panduan pemasangan ๐Ÿ˜‰

Apa yang Anda dapat?

Foto Asli MKB
Foto Asli MKB




Kalau mobil baru pakai pencet tombol sudah biasa, karena sudah bawaan pabrikan.

Tapi kalau mobil lama pakai pencet tombol, pasti terlihat lebih mewah.

Kalau ada teman yang lihat pasti komentarnya begini๐Ÿ‘‡
"Wiiiihh mobil lu gaya bener punya fitur kaya beginian, ngalah-ngalahin mobil baru nih"๐Ÿ˜Ž

MKB


799.000

449 Ribu


Mau lebih keren lagi?

Pasang Juga Bonus Keren INI!



Pakai BONUS pelindung keren ini agar tombol aman dari kotoran, gesekan dan benturan tak sengaja. Jadi tombol bisa terus kinclong, terawat seperti baru. Dan tampilannya pun jadi lebih keren ya..๐Ÿ˜Ž

Buruan pakai, sebelum bonusnya jadi berbayar! ๐Ÿ˜‡

MKB + FREE GUARDIAN

799.000

449 Ribu

`Klik disini untuk Gratis Parfum!


DISKON SADIS SAMPAI HABIS !!!


Yuk, Isi Form Pemesanan Sekarang! ๐Ÿ˜€
Caranya Klik Tombol
" Mau Dong!"



SEGERA Ya.. Promo Diskon Terbatas โŒ›๏ธ
Nyalain Mobil Tinggal Pencet Jari - MKB
Rp 799.000
Rp 449.000
`Mau Dong!
dibuat denganberdu
@2015 Bondiz Inc.