Dapatkan Harga Promo

Cuma 79Rb

untuk Beli 2pcs



Di situasi seperti sekarang ini,
mau kemana-mana dibatesin.
Jadi gak bisa liburan deh😭

Orang tua saja bosan di rumah mulu,
apa lagi anak-anak.

Tau sendiri anak-anak cepet bosenan kalau ga bisa kemana-mana.
Apa lagi kalau gak ada hal yang buat anak tertarik dan anteng main di rumah.

Mulai deh uring-uringan. Abis itu biasanya nangis atau cari perhatian Ibu BapaknyaπŸ˜…
Kalau Ibu Bapaknya lagi free sih enak, bisa nemenin.

Coba kalau Ibu lagi masak, lagi nyuci atau lagi nonton dramaπŸ˜‚
Kan jadi serba salah. Mau nemenin anak, tapi takut masakannya gosong.

Kalau lagi banyak kerjaan biasanya kita suka lupa dan malah kebawa emosi sesaat.
Malah anak yang kena semprot deh.
Kasian juga kan kalo sudah begitu.

...
Mau anak jadi betah main di rumah?
Pengen kasih hadiah agar anak senang?
Mau anak gak main HP mulu?

Nah, ini ada mainan seru yang bisa bikin anak senang dan betah di rumah nih😍

Apa sih mainannya?
Sudah gak sabar pengen lihat mainannya kan?πŸ˜‚
Langsung deh..

Perkenalkan,Β  jeng jeng jeng ...

Happy Bubble





Kenapa Wajib Kasih Anak Mainan Ini?


βœ… Anak mana yang gak suka sama balon sabun? Semua anak pasti suka.
Karena anak suka, mereka pasti betah mainnya. Main tembakan tapi keluarnya balon, pasti seru banget kan?!

Ibu Bapaknya juga bisa ikutan, anak pasti tambah seneng 😍
Jadi tambah di sayang anak deh..
Ibu Bapak juga bahagia lihat tawa si kecil☺️

βœ… Tampilan SUPER Keren!
Anak pasti langsung suka saat lihat tampilan mainannya. Tampilan unik yang gak biasa untuk mainan balon sabun.

Dikiranya tembakan, eh sekali di pencet keluarnya sabun.
Pasti kaget dan langsung ketawa lihat balonnya banyak pada terbang πŸ˜‚

βœ… Anak jadi lupa sama Gadget atau HP, karena ada mainan baru yang lebih seru. Adik kakak bisa main balon sama-sama. sekali tembak keluar balonnya langsung banyak.

Seru banget lohπŸ€—

βœ… Kalau anak betah dengan mainannya, jadi ga ganggu aktivitas Ibu Bapaknya. Orang Tua bisa leluasa beresin kerjaannya tanpa takut di ganggu anak.

Jadi cepet beres kan kerjaannya☺️

βœ… Untuk anak yang susah di ajak mandi, kasih saja Happy Bubble ini.
Pasti langsung buru-buru pengen main balon, eh pengen mandi.

Jadi gak capek lagi ngejar anak keliling rumah cuma buat ngajak mandiπŸ˜…

βœ… Kalau anak senang, mereka jadi
gak stress. Kasian kan kalau anak bosen dirumah mulu, mereka butuh hiburan.
Jadi ayo kita hibur anak dengan mainan seru iniπŸ‘

Bapak Ibunya bisa melepas stress juga loh!😊

βœ… AMAN bagi anak, karena yang keluar adalah balon, bukan benda keras atau yang berbahaya. Jadi anak pasti aman dan senang mainnya.

Orang Tua ga perlu khawatir dan was-was lagi dehπŸ˜‰


...


Bahan utama Happy Bubble dari plastik, sehingga ringan. Gak pegel di tangan.
Jadi anak betah main lama-lama.

Punya 8 lubang untuk keluarnya balon sabun. Saat ditembak, 8 lubang itu gantian berputar mengeluarkan balon sabun.
Jadi sekali tembak bisa banyak balon sabun yang keluar.

Yang ditiup cuma keluar 1 balon saja anak sudah senang, apa lagi kalau yang keluar banyak balon?!
Kebayang kan serunya bagi anak-anak?πŸ˜€

Cukup masukkan 3 baterai AA, maka secara otomatis balon akan keluar saat ditembak. Sudah siap dipakai perang balon oleh anak-anakπŸ˜‰

Sudah termasuk gelembung sabunnya.
Jadi begitu unboxing sudah bisa langsung di pakai main, gak perlu repot buat gelembung sabun lagi.

Jadi gak kelamaan, sudah keburu pengen main anaknyaπŸ˜‚



Ada Garansi, Jadi AMAN



Beli 2 Pcs
185.000

158.000


Mau kasih hadiah agar anak
senang & betah main di rumah?

Kasih Happy Bubble ini, dan lihat
tawa gembira dari si kecil😍


DISKON SADIS SAMPAI HABIS !!!


Yuk, Isi Form Pemesanan Sekarang! πŸ˜€
Caranya Klik Tombol
" Mau Dong!"



SEGERA Ya.. Promo Diskon Terbatas βŒ›οΈ
Balon Sabun Yang Bikin Anak Senang - Happy Bubble
Rp 185.000
Rp 158.000
`Mau Dong!
dibuat denganberdu
@2015 Bondiz Inc.