Mau Mobil Lama Punya Fitur Lampu Seperti Mobil Keluaran Baru ​?



Anda pasti sadar, sekarang mobil-mobil terbaru keluaran eropa menambahkan lampu tipis yang panjang tapi elegan di lampu utamanya.
Pasti sudah ada gambaran dong. Biar lebih jelas, nih saya kasih penampakan gambarnya dibawah 😃

Kenapa pabrikan mobil niat banget riset dan pasang lampu kecil ini?
Jawabannya simple, karena KEREN😎

Perubahan kecil, tapi merubah dan menambah tampilan mobil dari level keren jadi KEREN BANGET!😎 😎
Pas lihat lampu ini pertama kali, saya ngomong dalam hati (kaya di sinetron begitu). "gila ini lampu keren banget, kalo di pasang di mobil saya pasti keren nih.

Tapi bisa ga ya?"
Perlu di jawab juga nih? Pasti sudah tau kan jawabannya?😉

Jawabannya IYA PASTI KEREN dan IYA BISA di pasang di ​mobil saya dan mobil Anda. Intinya bisa disemua jenis mobil deh 😆

Solusi Mobil Tampil Keren di Era LED


Lampu ini bisa jadi solusi buat anda yang mau mobilnya tampil keren seperti mobil-mobil eropa terbaru.
Kalau beli mobil eropa kan kemahalan tuh?!😅

Jadi gimana caranya mobil yang ada saat ini, tapi lampunya bisa kelihatan persis seperti mobil eropa modern?
Masih perlu di jawab lagi nih?
Oke deh..

Langsung saja ya, matanya sudah ga sabar pengen lihat kebawah terus kan? 😂

Perkenalkan,  jeng jeng jeng ...

Deora Car LED


Penampakan ketika sudah terpasang
Penampakan ketika sudah terpasang

Bahan Lentur


LED sangat lentur, jadi tidak mudah rusak/patah dan bisa di bentuk sesuai bentuk lampu mobil Anda.
Kalau mau bentuk kelinci juga bisa 😉

ANTI AIR


Dilapisi dengan silikon anti air, jadi klo nggak sengaja ketumpahan air pun nggak jadi masalah.

KOKOH



Modul adaptor di bungkus sedemikian rupa sehingga kokoh, bukan asal tempel pakai solasi.
Jadi Anda ga perlu takut modul konslet, meleleh, dll 😉

Apa fitur khusus yang dimiliki Deora Car LED ?

Pada saat nyala normal lampu berwarna putih/biru.

Tapi saat Anda nyalakan lampu sein/hazard, lampu akan berubah warna kuning dan mengalir ke arah yang dituju.

Jadi kalau Anda sein kanan, maka lampu akan bergerak dari kiri kekanan.
Jadi keren banget kan?! 😎

Pemasangan Mudah Yang saya suka dari Lampu ini selain Keren, pemasangannya juga mudah banget.
Cara Pasang Cara Pasang Tinggal di sambung ke jalur Lampu ​Sein. Anda akan dapat video mudah cara pemasangan😉

Kalau Anda termasuk orang yang Mau mobil kesanyangan jadi Lebih Keren, Mewah, dan jadi pusat perhatian.
Wajib banget pakai ini!😎




Ada GARANSI = AMAN
Ada GARANSI = AMAN

Buruan pakai, jangan sampai keduluan teman. Nanti dikira Anda yang ngikutin Dia, padahal Anda sudah Tau lebih dulu.

`Klik disini untuk Harga Promo!


DISKON SADIS SAMPAI HABIS !!!


Yuk, Isi Form Pemesanan Sekarang! 😀
Caranya Klik Tombol
" Mau Dong!"



SEGERA Ya.. Promo Diskon Terbatas ⌛️
Lampu Mobil yg Bisa di Bentuk - Deora
Rp 375.000
Rp 225.000
`Mau Dong!
dibuat denganberdu
@2015 Bondiz Inc.