Masih Nyalain Mobil Pakai

Putar Kunci?


Gak zaman bro, Tinggalkan cara lama!


Sekarang zamannya Pencet Tombol.


Bye bye anak kunci!


Ngomong-ngomong, Anda mengalami hal seperti ini?



  • Mobil Anda masih pakai anak kunci?
  • Mobil tahun lama, tapi pengen pakai pencet jari juga?
  • Punya mobil tahun muda, tapi nyalain mobil masih cara lama alias putar kunci?
Hari gini masih pakai anak kunci buat nyalain mobil?! Mobil-mobil terbaru sudah meninggalkan anak kunci.

Sampai detik Anda baca artikel ini,
cara Anda nyalain mobil masih pakai
anak kunci kan?

Jadi Anda buka pintu mobil, masuk dan duduk nyaman. Lalu masukkan anak kunci dan putar kunci untuk nyalain mobil kan?

Sekarang coba Anda bayangkan..

Begitu Anda masuk mobil, duduk nyaman.
Lalu system otomatis bunyi dua kali (suaranya biip biip) saat mendeteksi kehadiran Anda, dan anda tinggal pencet tombol untuk nyalakan mobil.

Beda banget sensasinya kan?

Nanti saat sudah pakai pencet tombol, sensasinya akan lebih seru lagi.
Bakalan senyum-senyum sendiri deh ๐Ÿ˜‚

Mau rasakan sensasinya nyalain mobil pakai pencet tombol?

Iya bro, saya mau nih ikutan nyalain mobil pake pencet tombol ๐Ÿ˜Š

Tenang saja, gak perlu ngeluarin uang sampai ratusan juta buat ganti mobil baru kok.
Karena mobil Anda yang masih pakai anak kunci, bisa di upgrade atau di pasang pencet tombol ini.

Jadi โ€‹tinggal pencet, mobil langsung nyala.
Gak perlu cara lama putar-putar kunci lagi.
Ibaratnya casing tua tapi rasa muda ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ˜‰

Trus gimana caranya?

Nih pakai ini..


Modern Key Button (MKB)





Apa Istimewanya MKB?




1๏ธโƒฃ Lebih praktis. Nyalakan mobil tanpa putar anak kunci. Jadi tinggal pencet jari,
langsung nyala. Terserah deh mau pakai jari tangan atau jari kaki. hehe.. ๐Ÿ˜†

โ€‹2๏ธโƒฃ Pakai sensor tranโ€‹sponder untuk menyalakan system pada mobil.
System akan mengenali Anda sebagai pemilik mobil. Jadi Anda bisa ngerjain teman yang suka minjem mobil, rasain gak bisa nyala๐Ÿ˜‚

3๏ธโƒฃ Langsung nyambung ke alarm bawaan mobil, jadi saat ada yang utak-atik, alarm langsung nyala.

4๏ธโƒฃ Fitur Anti Theft / Anti Maling.
15 Detik setelah mesin mati, system otomatis mengunci mode alarm dan mobil ga bisa nyala. Jadi maling bakal kelabakan deh๐Ÿ˜…
Sekarang mobil jadi lebih AMAN.

โ€‹5๏ธโƒฃ Tampilan mobil lebih Keren, Kekinian dan Modern, karena menggunakan Tombol, bukan anak kunci.

6๏ธโƒฃ Kunci lama mau dipertahankan untuk ngunci setir juga bisa. Jadi lebih aman lagi, ngalahin mobil baru๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚





Apa Orang Lain Bisa Pencet dan Nyalakan Mobil Juga?


Jadi sebagai pengganti anak kunci, System ini pakai sensor agar mobil bisa nyala.

Saat Anda masuk, sensor akan mendeteksi transmitter yang Anda bawa (sudah termasuk di kotak paket), lalu akan bunyi beep 2 kali. Mobil sudah bisa nyala.

Jadi dengan Sensor Modern ini, mobil Anda lebih AMAN dan Anda ngga perlu keluar rumah tiap jam buat ngintip mobil masih di garasi atau ga ๐Ÿ˜…

Mau Tombol Aman dari Debu, Gesekan dan Benturan?


Tambahkan pelindung keren ini agar tombol aman dari kotoran, gesekan dan benturan tak sengaja. Jadi tombol bisa terus kinclong, terawat seperti baru. Dan tampilannya pun jadi lebih keren ya..๐Ÿ˜Ž







Okay, Berapa harganya?

Harga MKB ini 799.000
Tapi karena saat ini ada promo pesan di web, Anda bisa dapat harga jauh lebih murah.
Diskon Jadi

449ribu

Anda hemat sebesar 350ribu
Jauh lebih murah dari ganti mobil






799.000
Diskon Jadi

449ribu

Klik Tombol Oren untuk Pesan dengan cara COD
Klik Tombol Hijau untuk pesan melalui Transfer
dibuat denganberdu
@2015 Bondiz Inc.